Cerita Miss Indonesia 2006 yang Kini Jadi Tentara Amerika Serikat

- 19.52
advertise here
Kristania Virginia Besouw seketika menjadi sorotan pascafoto dirinya berseragam loreng tersebar di dunia maya. Miss Indonesia 2006 tersebut kini menjadi tentara Amerika Serikat.
Penampilan Kristania berubah dras­tis. Jika dulu dia kerap berlenggak-lenggok di cat walk dengan high heels yang dipadankan dengan gaun seksi, kini dia terlihat lebih maskulin dengan seragam loreng.

Melalui foto-foto di Instagram pribadinya, Kristania menjelaskan bahwa seusai menyelesaikan studi Kepera­watan, dirinya tergabung dalam U.S. Army Medical Center.
Wanita cantik kelahiran Manado 7 Mei 1985 ini pindah ke Amerika, meninggalkan studinya di Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi. Kristani juga tercatat Miss Indonesia pertama yang mewakili Indonesia di Miss World Pageant 2006 di Polandia.
Pada 11 Februari 2015, Kristania mengunggah fotonya berseragam ten­tara US Army. "Got my #unitpatch! #happydance ye ye!!! #armystrong #proud," tulis Kristania dari lokasi Fort Hood Army Post.

Kristania Virginia Besouw seketika menjadi sorotan pascafoto dirinya berseragam loreng tersebar di dunia maya. Miss Indonesia 2006 Cerita Miss Indonesia 2006 yang Kini Jadi Tentara Amerika Serikat
Foto tersebut disukai hampir 100 netizen. Beberapa netizen juga ikut mengomentari foto Kristania. Lalu Kristania menjawab, "Terima kasih."
Pada 5 Januari 2015, ia pun men­gunggah fotonya berseragam tentara sedang tiduran di lantai Bandara Den­ver. Dari jejak gambar Instagramnya, Kristania sudah mengenakan atribut tentara AS sejak November 2014.

"Aku baru mengucapkan selamat pagi kepada sekumpulan sersan," tulisnya.
Disebut-sebut Kristania telah menikah dengan bule asal AS. Itu makanya ia sudah cukup lama tinggal di Negeri Paman Sam.
Meski ikut dalam ajang bergengsi seperti Miss Indonesia, Kristania pernah mengaku dirinya tidak tertarik melanjutkan karier di dunia hiburan. Dalam beberapa wawancara di media, Kristania mengaku ingin tinggal di Amerika dan memulai semuanya dari nol. (rmo/jpnn)
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search