Aneh, Air Sungai Berwarna Biru Kejernihan Yang Aliran Airnya Tanpa Sumber.

- 19.00
advertise here

Terletak di Mindanao di Filipina, sebuah sungai yang jenih dan indah, sering menjadi pusat rekreasi masyarakat yang di panggil "enchated river" karena misteri sungai ini aliran airnya tanpa sumber (tanpa hulu) dan dikataka juga sungai ini tanpa dasar.

Menambahkan lagi misterinya, ada ketika musimnya terlihat banyak ikan-ikan yang bermain di sungai ini, ketika musim lainnya semua ikan ini akan hilang entah kemana. Itulah antara sebab kenapa sungai ini di berikan nama "enchated river".


  
Sebenarnya sungai ini memiliki dasar di bagian lainnya tetapi ada Gua besar di bawah tanah yang menjadi sumber air yang entah dari mana. Beberapa penyelam pernah melakukan penyelaman untuk mengetahui penyebab sungai ini tetapi gagal untuk menyelam lebih dalam karena gua semakin sempit dan terus ke dalam perut bumi dan itulah antara sebab mengapa sungai ini di gelar sungai tanpa dasar.

Maksut tanpa dasar itu adalah gua yang dikatanya sumber aliran sungai yang tidak di ketahui pangkalnya dan akhirnya di sebut sungai tanpa dasar.




Advertisement
 

Start typing and press Enter to search