5 Tanda Anda Menjadi Selingkuhan Pria

- 19.27
advertise here
Sedang dekat dengan pria, namun ada tanda-tanda aneh di dirinya. Seperti jarang bisa mengangkat telepon Anda, selalu tidak bisa kencan di akhir pekan, yang lebih parahnya lagi tidak menerima Anda jadi temannya di Facebook.

Perasaan curiga pasti menghampiri Anda. Jangan-jangan si dia telah memiliki kekasih dan Anda hanya sebagai selingkuhannya? Untuk lebih jelasnya, ini dia lima tanda Anda menjadi selingkuhan pria, seperti dirangkum The Frisky.

Tidak Menerima Anda Sebagai Teman di Facebook
Dia tidak kunjung menerima Anda sebagai teman di Facebooknya. Setiap orang memang memiliki privasi, namun menambah teman di Facebook untuk orang yang sudah dikenal bukan hal aneh. Yang membuat janggal justru ketika si pria tidak menerima Anda jadi temannya.

Mengajak ke Tempat Baru
Jika sudah beberapa kali berkencan dengan si pria, namun dia selalu mengajak Anda pergi ke tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi, Anda patut curiga. Dia seperti takut bila mengajak Anda pergi ke tempat-tempat ramai pada umumnya.

Sulit Dihubungi
Pria yang sulit dihubungi bisa saja memang sibuk dengan pekerjaannya, kemungkinan terburuk adalah dia sedang sibuk dengan wanita lain. Apalagi, setelah panggilan yang begitu banyak, dia hanya mengirim pesan singkat. Kemungkinan ada yang sedang disembunyikan si pria.

Ketika Dia Mengajak Kencan di Hari Biasa
Jangan senang dulu ketika si pria sering mengajak bertemu di jam-jam aneh, seperti tengah malam atau hari-hari biasa. Hal itu bisa jadi, karena dia tidak bisa menjumpai Anda pada akhir pekan.

Tidak Mengenalkan Teman-temannya
Ketika pria tidak mengenalkan Anda kepada teman-temannya itu tanda bahwa si dia belum serius atau sebenarnya dia memang telah memiliki kekasih. Pria yang tidak menutupi status percintaannya, akan lebih terbuka kepada teman-temannya. Dia tidak akan segan mengajak Anda pergi untuk hangout bareng bersama temannya.
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search