Gurun Pasir Berwarna Putih Di Mesir...menakjubkan

- 06.25
advertise here
 
Mesir adalah tempat pelancongan yang sangat indah dengan berbagai destinasi untuk dilawati. Kita semua tahu tentang tempat-tempat utama seperti piramida Mesir dan monumen bersejarah lainnya. Namun Mesir tidak hanya kaya dengan monumen bersejarah yang juga memiliki banyak khazanah alam berharga untuk dilawati.
Salah satu tempat tersebut adalah Padang Pasir Putih juga dikenal sebagai Sahara el Beyda. Padang ini berada di dekat oasis terkecil di Mesir, Farfara. Kerana kebanyakan dari kita tahu, gurun pasir berwarna kuning, namun, di Gurun pasir Putih yang mengejutkan adalah bagaimana tempat ini mendapat namanya. Pada malam hari, tempat ini nampak seperti lanskap bersalju.
         
Ini dikenal sebagai tempat di mana batuan kapur yang tidak  dapat ditemui di tempat lain. Batu-batu tersebut dibentuk oleh hakisan angin tingkat rendah. Salah satu batu yang paling terkenal yang dapat ditemui di sini adalah apa yang disebut Mushroom Rock, sangat mirip dengan cendawan raksasa. Meskipun tempat ini dilindungi cagar alam, pengunjung dari berbagai pelusuk dunia terkadang sering merosak atau mengambil batu.
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search